Rumah Sakit Pondok Indah

RS Pondok Indah - Jakarta Selatan adalah rumah sakit swasta modern pertama di Indonesia yang diresmikan pada 1 Desember 1986. Kehadiran RS Pondok Indah - Jakarta Selatan mendapat tanggapan positif dari masyarakat luas, terbukti dengan tetap bertahan, berkembang dan bertambahnya pusat-pusat pelayanan kesehatan, peralatan medis mutakhir serta bergabungnya lebih dari 250 dokter spesialis, subspesialis dan dokter umum dengan RS Pondok Indah - Jakarta Selatan.

Hingga kini RS Pondok Indah - Jakarta Selatan menjadi rumah sakit pilihan dan telah memiliki lebih dari 6000 ribu pasien baik pasien lama (kunjungan berulang) maupun pasien baru. RS Pondok Indah - Jakarta Selatan selain memberikan pelayanan pasien secara individu juga melayani pasien karyawan perusahaan dan klien perusahaan asuransi.

Guna memenuhi kebutuhan dan harapan pasien, RS Pondok Indah - Jakarta Selatan terus mengembangkan Pusat Layanan Unggulan/ Center of Excellent dan Diagnostic Center yang lengkap dengan peralatan kedokteran terkini guna mendukung diagnosa penyakit secara paripurna dan akurat.

Layanan Pharmacy-Emergency 24 jam dengan sistem komputerisasi menjamin ketersediaan, keakuratan, dan kualitas obat bagi pasien RS Pondok Indah - Jakarta Selatan.

Komitmen nyata RS Pondok Indah - Jakarta Selatan dalam memenuhi kebutuhan pasien juga diwujudkan dalam berbagai Events & Classes yang menarik seperti program senam hamil, senam kesehatan, senam Diabetes Melitus, dll.

Dalam memfasilitasi permasalahan komunikasi dokter-pasien dan rumah sakit disediakan jasa layanan Patient Advocate agar hak dan kewajiban pasien, dokter dan rumah sakit dapat dipenuhi dengan baik. RS Pondok Indah - Jakarta Selatan adalah rumah sakit di Indonesia yang pertama kali menyediakan jasa layanan
Patient Advocate.

IDENTITAS Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan

Logo Rumah Sakit Pondok Indah

Didirikan: 1 Desember 1986
Direktur utama: Dr. Hermansyur Kartowisastro, Sp.B-KBD
Status: Akreditasi
Alamat: Jalan Metro Duta Jav UE, Jakarta Selatan Provinsi DKI Jakarta Indonesia
Telepon: 021-7657525
Faksimili: 021-7502324
website: http://rspondokindah.co.id/rspi


Category Article ,

Info Penyakit