Rumah Sakit Omni Internasional Alam Sutera

Rumah Sakit OMNI Alam Sutera, adalah sebuah Rumah Sakit dengan konsep yang baru dan berbeda dari Rumah Sakit lainnya di Indonesia dan telah beroperasi sejak 8 Agustus 2007. Konsep ini sekaligus menjadi diferensiasi tersendiri bagi Rumah Sakit yang berada di bawah Management OMNI Healthcare Group. Dengan mengedepankan pelayanan serta keunggulan SDM dimulai dari bergabungnya dokter-dokter yang berkualitas di bidangnya, karyawan yang terlatih dan berorientasi pada kepuasan pasien, Rumah Sakit OMNI Alam Sutera sebagai salah satu aset yang di miliki Indonesia siap bersaing dengan Rumah Sakit di Luar Negeri.

Sesuai dengan Visi kami "Menjadi Rumah Sakit terkemuka di Regional mencakup penyediaan pelayanan kesehatan yang komperhensip dengan standar manajemen International"

Menunjang semua konsep yang kami kedepankan dalam menjalankan pelayanan kesehatan, Rumah Sakit OMNI Alam Sutera memiliki banyak fasilitas alat canggih seperti MRI 1,5 tesla, MSCT (Real) 64 Slices,dll serta beberapa Center Unggulan, antara lain : Neurosiences Center, Cardiac Center, Orthopaedic Center, Urologi Center, Eye Center, Skin and Beauty Center, dll.

Diantara beberapa Center Unggulan tersebut, ada satu Center yang merupakan satu-satunya Center yang ada di kawasan Asia Tenggara, yaitu Kawasaki Center.

Dengan mengusung nilai-nilai Etika, Profesional, Komunikasi, Kerjasama serta Integritas, dengan ini Rumah Sakit OMNI Alam Sutera akan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat Indonesia, sehingga sebagian masyarakat yang biasa mencari pengobatan ke luar negri, saat ini tidak perlu lagi mencari pelayanan kesehatan terlalu jauh. Komitment kami adalah mewujudkan kepuasan bagi pasien yang membutuhkan fasilitas kesehatan dari kami.

IDENTITAS Rumah Sakit Omni Internasional Alam Sutera

Logo Rumah Sakit Omni Internasional Alam Sutera

Omni International Hospital
Jl. Alam Sutera Boulevard kav. 25
serpong - tangerang
phone : +62 21 5312 5555 (hunting)
fax. : + 62 21 5312 8666
UGD : +62 21 5312 8777
Website : http://www.omni-hospitals.com/omni_alamsutera/index.php


Category Article ,

Info Penyakit